Vicky Prasetyo Harus Siap Disebut Pribadi Yang 'Sakit'



Vicky Prasetyo Harus Siap Disebut Pribadi Yang 'Sakit'



Minggu, 28 Desember 2014 08:11 | Zaskia Shinta

Kapanlagi.com - Nama Vicky Prasetyo kembali mencuat selepas keluar dari tahanan beberapa waktu lalu. Bukannya malu dan tidak mau tampil lagi di hadapan publik, ia justru semakin percaya diri.

Kepada KapanLagi.com®, Pengamat psikologi artis, Dimas Cokro Pamungkas mengatakan bahwa cemoohan yang ditujukan pada Vicky justru membuat percaya dirinya meningkat. Hal ini tampaknya dilakukan sebagai modal mendongkrak nama.

"Bully, cemoohan dan caci maki orang malah dijadikan spirit dia buat maju. Semakin dihina, semakin menjadi-jadi. Berita-berita televisi maupun cetak dia anggap jalan menuju kesuksesan, apapun isi beritanya," katanya.

Kesempatan untuk tampil di berbagai media tentu saja menjadi jalan menuju suksesny6a. Dimas pun menilai langkah tersebut wajar, asal tak melakukan perbuatan melawan hukum.

"Tidak mau jatuh karena mantan napi, tak mau jatuh karena banyak yang mencibir. Dia gunakan serangan orang dan media sebagai daya dorong dia menuju kesuksesan," jelas Dimas saat dihubungi pada hari Sabtu (27/12).




Menurut psikolog yang menetap di Geylang Singapore ini, sah-sah saja jika Vicky melakukan itu, asal tidak ada unsur menipu orang lain lagi. Selain itu, mantan tunangan Zaskia Gotik ini juga harus siap dicap sebagai pribadi yang sakit.